Peraturan Belanja

  1. Semua barang yang kami jual belum termasuk Ongkos kirim dari Jakarta ke alamat Anda.
  2. Harga yang dicantumkan merupakan harga eceran toko kami, jika Anda memesan banyak atau grosiran maka Anda berhak mendapat potongan harga. (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
  3. Tidak ada tawar menawar berlebihan karena barang yang kami jual sebagian besar dibawah harga toko Online kebanyakan.
  4. NO BOOKING. Kami akan mendahulukan pelanggan yang transfer duluan, jika ada yang transfer kemudian barangnya habis, akan kami REFUND 100%.
  5. Barang hanya akan kami kirim jika konfirmasi transfer sudah kami terima via SMS/YM/email dan sudah masuk ke rekening kami. Jumlah yang ditransfer sesuai dengan harga yang telah disepakati plus Ongkos kirim
  6. Transaksi jual beli selesai ketika barang sudah ada di tangan kurir JNE/POS/Wahana/Star Cargo/Paket Express. Kalau ada masalah, silakan hubungi agen yang bersangkutan. Kami hanya akan membantu melacak paket Anda.
  7. No resi akan kami beritahukan kepada Anda keesokan harinya setelah pengiriman. Silakan cek di http://www.jne.co.id/ atau http://www.posindonesia.co.id/ atau http://www.wahana.com/ untuk mengetahui status barang Anda.
  8. Jika barang yang kami kirim ternyata ditemukan cacat diluar kesengajaan kami maka batas waktu pengembalian maksimal 2 hari setelah barang tersebut diterima
  9. Ongkos kirim untuk barang cacat tersebut ditanggung oleh pembeli dan barang pengganti akan kami kirim dengan biaya pengiriman dari kami.
  10. Selamat berbelanja.